Selasa, 19 September 2017

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Apakah anda sedang mencari obat perapat miss v yang mujarab ? Banyak para wanita yang mencari obat untuk meraptkan miss v dan berbagai toko obat herbal. Semua itu tak mungkin dilakukan jika seorang wanita tidak memiliki masalah kewanitaan atau ingin membahagiakan suami tercinta. Wanita pasca melahirkan juga sangat riskan terhadap otot otot kewanitaan atau miss v yang kendur karena proses melahirkan yang normal. untuk merapatkan miss v pasca melahirkan bisanya orang jawa memiliki resep khusus yang di percaya secara turun temurun sebagai cara ampuh untuk merapatkan miss v kembali seperti perawan pasca melahirkan.Cara alami yang dipercaya untuk membantu merapatkan miss v salah satunya dengan menggunakan bahan bahan herbal alami seperti daun sirih. Pengobatan perapat miss v dengan bahan herbal akan di kupas dalam artikel ini.

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab


CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request



Pentinya Merawat Vagina

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Cara Merapatkan atau menyempitkan Vagina yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk Merapatkan Vagina . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini memang di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

Ramuan Merapatkan Vagina selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.


Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request


Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Cara Merapatkan Vagina yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan. Baca Juga : Obat Perapat Keperawanan Paling Ampuh

Rahasianya Vagina Kembali Perawan, Sempit, Legit, Menggigit
Permasalahan yang biasanya dikeluhkan dan dialami oleh wanita yang vaginanya mulai longgar atau kendor :
  1. Libido atau hasrat bercinta menurun
  2. Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi (masuknya Mr. P suami ke dalam organ wanita)
  3. Mr. P suami terasa makin mengecil (kondisi sebenarnya adalah normal saja ukurannya)
  4. Jarang mencapai orgasme saat berhubungan (bahkan tidak pernah)
  5. Tidak terpuaskan secara seksual
  6. Sering mengalami keputihan yang gatal, dan bau ikan busuk
Sedangkan penilaian dan keluhan dari suami yang dikeluhkan mengenai kelonggaran vagina pasangannya :
  1. Istri kurang maksimal dalam melayani (ogah-ogahan)
  2. Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi karena vagina yang semakin longgar
  3. Tidak ada sensasi ngempot nyedot saat penetrasi seperti awal pernikahan
  4. Sering mengeluarkan lendir yang bau dan membuat vagina becek
  5. Dan sederet kekecewaan-kekecewaan lain yang dirasakan dan dipendamnya sendiri tanpa bisa berbuat apa-apa.
Cara Agar Vagina Tetap Sehat :

1. Jangan suka menggaruk vagina

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina. 

2. Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :
  • Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
  • Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina. Baca Juga : Obat Perapat Keperawanan
Berikan yang terbaik untuk suami anda

Khasiat Tongkat Vagina Super
Fungsi utama adalah membantu wanita mengatasi masalah organ intimnya, seperti :
  1. Bau tidak sedap
  2. Keputihan
  3. Kering
  4. Stimulasi G-spot
  5. Menguatkan otot vagina
  6. Merapatkan Vagina
  7. Saya tidak hanya sekedar mengumbar janji
Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Obat Perapat Vagina Alami - Tongkat Vagina Super adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Cara merapatkan vagina secara alami sebagai salah satu cara memuaskan suami adalah dengan melakukan beberapa cara dibawah ini :

Sebaiknya jajngan terlalu sering menggaruk vagina
Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Cara merapatkan vagina dengan tidak menggaruk bagian vagina. Kadang kita suka menyadari disaat kita menggaruk vagina menyebabkan adanya kuman dan juga bakteri yang menempel pada vagian kita. Karena jika kita sering melakukan hal ini maka akan menyebabkan vagina terasa perih dan lecet dan bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada vagina.

Melakukan totok vagina 
Cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan totok vagina. Totok vagina ini biasanya dilakukan dengan cara menekan bagian titik-titik syaraf yang baisanya berhubungan langsung dengan vagina. Tujuan dilakukannnya hal ini adalah untuk membantu melancarkan aliran dari untuk menuju ke daerah vagina dan membantu dalam menguatkan otot pada daerah panggul. Dan jika aliran darah yang lancar menuju ke vagina, maka hal ini akan menyebabkan cairan keputihan yang bisa keluar dengan lebih normal dan lancar. Totok bagina hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah ahli pada bidangnya.

Melakukan ratus
Cara merapatkan vagina dengan cara alami lainnya adalah dengan melakukan ratus atau fogging. Pengasapan atau melakukan v fogging adalah salah satu cara lama yang sudah banyak dilakukan oleh wanita zaman dahulu. Cara yang dilakukan adalah dengan membakar beberapa jenis rempah-rempahan wangi pada suatu tempat yang disebut dengan anglo. Dan tujuan dilakukannya pengasapan ini adalah untuk membantu menghilangkan bakteri dan juga tetap menjaga vagina agar tetap dalam keadaan kering. Cara ratus ini sangat mudah untuk dilakukan sendiri dirumah. Dan jika Anda mempunyai anglo, kursi rotan yang khusus dan juga rempah wangi yang saat ini sudah banyak di jual dipasaran bebas. Sebaiknya jangan terlalu sering dalam melakukan cara ini, karena hal ini akan membuat bakteri baik di dalam vagina menjadi mati. Cara ini bisa Anda lakukan 2 minggu sekali dengan tujuan untuk membantu dalam memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

Berikut beberapa Cara Merapatkan Vagina Wanita yang longgar yang bisa dilakukan :
Latihan Kegel

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Cara Membuat Vagina Kembali Perawan, Sempit, Legit, Menggigit Yang Aman – Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita dengan Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus.
Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. cara mengobati vagina becek Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik

Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.
Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.

Gel vagina berbahan alami

Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab - Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita dengan Gel pelumas vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.


Obat Untuk Perapat Keperawanan Paling Alami Mujarab

Solusi Masalah Kewanitaan Anda

(1 Botol  Ratu rapet + 1 Tongkat Vagina Super)

 +

Cara Merapatkan Vagina Atau Daerah Kewanitaan Dengan Tardisional
Harga Hanya 150.000 isi 50 kapsul

Dapatkan Harga Spesial Untuk 1 Paket (Ratu Rapet + Tongkat Vagina Super )

Satu Paket Harga Hanya Rp. 345.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

SEGERA DAPATKAN PRODUK PENGOBATAN HERBAL DARI KAMI

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

Satu Paket Harga Hanya Rp. 345.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

SILAHKAN CEK RESI ANDA Di :

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya
Cara Merapatkan Vagina Atau Daerah Kewanitaan Dengan Tardisional
Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
_____________________________________________________

KONTAK KAMI DI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Sumber :  Rahasianya Vagina Kembali Perawan, Sempit, Legit, Menggigit

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar